Monday, January 5, 2009

hello ,i'm holiday loh hihi
akhirnya yah libur juga .....
  • pertama gue sih jalan jalan sama temen ke plaza semanggi hihi enak deh pkoknya lumayan gue gak penat lagi gara gra uas hahahah terus sampai malem kan eh pas gue nyampe dirumah dimarahin katanya kemaleman soalnya gue juga mau pergi lagi (huh bete deh!)
  • keduanya gue jalan jalan sama tante nyokap adek gue ke mall taman anggrek ,gue sih ga beli banyak disana cuman beli sendal aja haahha tapi gue main iceskeeting sama dadek gue ya lumayan seru hihiihi
  • ketiganya gue ke dufaaan (seruu banget loh hahah)gue sih dari rumah agak sorean sama tente gue pokoknya my family deh ah asik banget loh hmmh gue naik semuanay ahaha yang gue paling seneng gue bisa naik tornado yaaampunnnn itu seneng deh gue teriak"mulu padahal ya gue naik tuh pas maghrib kan lebih takut bukaan ...hahaha
  • keempatnya gue tahun baruu hahaha (ohya happy new year 2009 deh)gue dirumah bakar bakar an bareng temen"rumah gue terus my family haha ......eh pas jam 12 teng teng kembang apinya di nyalain banyak bangettttt deehh tapi ya sama aja sih kayak tahun"kemaren gitu juga jadii ga specially amat hahah
  • ke limanya gue ke bandunggggg hihihi tapi ya dibandung kuarang puas bnget deeeh masa cuma 2 haricobaaa tapi enak sih gue kemana mana terus gue beli beli juga yeeeaaahh

pokoknya ya liburan kali ini cukup menyenangkan gak bosen bosen amat sih hahah ya tapi sayangnya ya liburan cuma 2 minggu .........udah yaaa gue lagi dijalan nih ahahaha

No comments: